.

Games PES 2012 Liga Indonesia Multiplayer Java Games

games pes 2012
File Name  : PES 2012 Liga Indonesia Multiplayer
Platform    : Java
File Type    : Zip [jar]
File Size      : -
Categories : Game Java





PES 2012 Liga Indonesia Multiplayer Java Games | Pagi ini aku mau posting game  Pro Evolution Soccer atau yang disingkat menjadi (PES), mungkin game ini sangat mudah ditemui di Wapday atau Wap-Wap lainnya, namun yang ini sedikit berbeda, PES 2012 yang akan kubagikan ini editan master Indonesia, dimana klub-klub yang bermain ada yang berasal dari Indonesia, seperti Arema, Persija, Persib, Persipura, Persiba dan yang lainnya. Aneh ya.. Di Indonesia kebanyakan klub namanya diawali dengan Per, atau PS gak kaya di Eropa yang kebanyakan memakai nama kota.

O..ya, selain klub yang bermain di Liga Indonesia juga ada TIMNAS kita lho disitu, berikut Screenshootnya...
Download Games PES 2012 Liga Indonesia Multiplayer Java Games pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi pada ponsel kamu.


16 komentar:

  1. Replies
    1. silahkan gan..
      maksih dah mampir..^^

      Delete
  2. It's a good Game...
    thanks for post this game..

    If you have time , lets come and follow my little blog... :D

    ReplyDelete
  3. slow motion in nokia 6600. . Why? . . Plz help

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngelag kali gan bukan slowmotion, low processor maybe? better you buy another phone

      Delete
  4. 320x240 kok gak ada file jar di dalam rar nya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf bos lupa gak kasi tau, untuk yg file zip di dalam rarnya, rename .zip ke .jar

      thanks

      Delete
  5. Replies
    1. ini untuk hp java bos..
      untuk android coba chek dimari
      http://zopran.blogspot.com/2012/09/game-android-PES-2012-pro-evolution-soccer.html

      Delete
  6. Wakh,,,
    klo downloadnya di hp gax bza yach....

    Waktu masuk linknya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok sob, saya dah coba dan lancar aja download lewat HP.

      jika masih tetap gak bisa, silahkan baca tutorialnya disini

      http://zopran.blogspot.com/2012/11/Tips-Cara-Download-di-Tusfiles-melalui-PC-dan-HP-Opera-Mini.html

      thanks

      Delete
  7. PES lebih real daripada FIFA sih.
    nice share gan..thanks yah!

    ReplyDelete
  8. sama2 gan, makasih kunjungannya..

    ReplyDelete
  9. plihan multiplayerx dmn gan? kq g ad ya?

    ReplyDelete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...