.

ThemeEdit s60v2 - Aplikasi buat Edit Thema s60v2

Kali ini aku pengen share aplikasi nih buat yg berkunjung kesini. Mgkin sobat semua udah punya yang kayak giniean, tp nggak ada salahnya kan kita berbagi. Sapa taw aja masih ada yang blom punya...
themeedit s60v2
Menurut aku aplikasi ini memiki banyak kegunaan, diantaranya: buat edit tema,skin ttpod, splash ttpod, edit nama tema, edit background, edit nama folder tema, edit file .mbm.ttb, juga bisa buat edit skin lcg jukebox 2.7 Dan masih banyak lagi gunanya yg ngga bisa aku sebutin satu persatu....

Cara menjalankannya juga cukup mudah dan nggak ribet, akan aku coba jelasin sedikit langkah2nya.
themeedit s60v2
Untuk buat edit thema, caranya: pilih open Mbm kemudian buka folder E:system/skin/edit yang.mbm
kemudian cari aja gambar mana yang pengen diganti dithema itu.Trus kamu cari gambar penggantinya. setelah selesai mengganti gambar yang diinginkan, kamu tinggal PACK MBM
themeedit s60v2 
Setelah itu, tunggu aja sampe prosesnya selesai.
Lalu buka tema yang kamu edit tadi.. Pasti brubah...

untuk edit skin TTPOD juga sama, tinggal: buka C: atau E:Ttpod/skin/v3 atau v4/edit yang.ttb dan caranya juga sama..
themeedit s60v2
Untuk  menghapus sampah dari hasil pack tadi clik Clear cache maka akan segar kembali...

Download aplikasinya..
Theme Edit S60v2.sis

Oya, aplikasi ini membutuhkan python buat menjalankanya. buat sobat yang blom punya python bisa langsung Download disini..
Python fullpack s60v2

ini contoh Hasil Tema N70 yg telah di edit dengan di kasi photo adik aku..^^
themeedit s60v2themeedit s60v2


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...