.

40 Screensaver s60V2

Slamat siang smuanya,aduh hari ini hari super cape menurut aku,tapi saking cape malah kepingin posting..Heuheu.. Kali ini aku mau posting screensaver lagi..Pernah kemarin aku posting Windows XP & Windows Vista loading s60v2 Screensaver Nah kalo sekarang aku mw share 40 screensaver s60v2 sekaligus.

Dibawah ini aku buatin ss untuk sebagian screensavernya, karna kalau dibuatin ss semua capek jg coz screensavernya ada 40..he hehe..tapi di dalam rar setiap filenya udah + screenshot jadi sobat tinggal pilih aja screensaver mana yg mau di instal dan di pake..

Cara makai nya :
1. Instal aplikasi ini,
2. Buka tema, klik pilihan, kemudian klik edit
3. Klik pada power saver, pilih Large Time
4. Kalo mau lihat hasil ny diamkan hp anda bebera menit
5. Lihat hasil nya..


2 komentar:

  1. buat s60v2 os7 cocok ga gan?
    thanks

    ditunggu kunjungan, komen n folow nya gan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja gan..coz gw cobanya cuma di n70 ^^
      ok. langsung menujuke tkp....

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...