.

Ayu Ting Ting Tema s60v2

Selamat siang teman2 bloggers...^^

Untuk menambah koleksi Tema HP s60v2  sobat, kali ini saya mau  bagikan 4 buah tema yaitu Ayu Ting Ting Nokia Theme S60v2 buatan saya sendiri ^^
Siapa sih yang gak kenal ama artis pendatang baru ini, pasti semua udah kenal kan.???
Kalo gak kenal ya kenalan dulu dong...hehehee

Ok. langsung aja kita lihat si ayu ting tingnya..^^

tema s60v2 ayu ting ting

tema s60v2 ayu ting ting

tema s60v2 ayu ting ting

 Silahkan dipilih pilih Ayu tingtingnya...hehee


4 komentar:

  1. nie blog gan,, udah ane follow ni blog,, follow balik gan http://irwan-wicaksono.blogspot.com/ , terimakasih sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan udah gw follow, sering2 mampir ya ke blok ane www.duniagenggam.blogspot.com

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...