.

Koleksi Virus Symbian - Hanya Untuk Pembelajaran


Langsung aja gan, ini ane share kumpulan virus handphone buat hp symbian s60v1,s60v2. Kalw s60v3 nya g tau, mw coba coba aja Tapi masih aman gan, kalw cuma disimpan doang di hp walaupun udah extract, yg penting jangan diinstall, hehe. Oh ia. . . , kalau agan mau download lewat PC, matikan aja antivirus nya, aman kok, ini khusus hp doang itupun kalau udh di install di hp, tp kalau cuma jadi pajangan hp, g masalah.


PERINGATAN :
Kumpulan virus ane ini g bermaksut untuk membuat teman2 sekalian untk jahil ke hp nya teman2 anda, ane cuma share untuk  PEMBELAJARAN semata agar, agan tau Virus ini, n juga ukuran nya. Agar jngn asal download aja file2 yg ada di internet.

PENCEGAHAN :
Kalau agan mau test neh virus dhp agan, atau pengen tau cara kerja virus ini, sebaiknya memory telpon di lepas. Kalw hp agan bermasalah, mati, restar-restart, ataupun pas di nyalain, agan g bisa buat apa2, ini obatnya :
Untk membuat Normal kembali hp agan, dalam keadaan mati tekan tanda *, kemudian angka 3, kemudian tekan tombol telpon (warna hijau) secara bersama2 terus pencet on/off. Tunggulah kurang lebh 3 menit. Maka hp agan normal kembali. Kebanyakan itu aja obatnya untk virus2 ini

Download Virusnya DI SINI
ada 27 Virus didalamnya

INGAT GAN, UNTUK PEMBELAJARAN AJA. USE IT AT YOUR OWN RISK.

3 komentar:

  1. mantap gan....
    :)

    ReplyDelete
  2. virus udah gw kuasain semuanya gan..
    Virus besello bisa jadi alarm dihp 7610 gw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..mbahnya virus neh..^^

      mantap dah kalau gt..

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...