.

Real Football 2012 Java Games All Screen

Real Football 2012
Banyak game bola pada kategori mobile, tapi saya katakan dengan jujur bahwa serial Real Football adalah yang terbaik dari sisi gameplay. Gameloft telah merilis Real Football untuk edisi 2012.

"Kaya dengan fitur, dengan aksi lapangan yang luar biasa, Real Football 2011 adalah salah satu game mobile terbaik musim ini."
Jadi, lihat apa yang akan ditawarkan sekuel game terbaru RF 2012 ini.

Fitur Baru
Dalam musim ini, RF 2012 memberikanmu banyak fitur baru untuk dijelajaih, termasuk peningkatan grafik, dan pandangan "landscape" untuk ponsel touchscreen. Pemain juga memiliki cara selebrasi gol yang bisa kamu modifikasi sendiri.
Kamu dapat meraskan bahwa atmosfir di stadium RF2012 lebih ditingkatkan menjadi lebih hidup. Supporter yang hadir dapat mengekspresikan mood mereka lebih nyata, seperti melempar hiasan kalau mereka kegirangan, atau bersorak "Boo" kalau mereka tidak menyukai permainanmu.

Mode Enter the Legend
sekarang memiliki beberapa peningkatan, seperti sistem pemberian kontrak yang baru, gosip transfer, dan juga daftar pemain yang paling potensial. Terlebih lagi, ada fitur baru yaitu mode Penalty Kick.

Dalam mode Free Kick, kamu dapat memindahkan pagar betis pemain sedikit ke kiri dan ke kanan.

Mode Game
Ada 9 liga dan 245 tim yang bisa dimainkan. Jika kamu memakai ponsel yang non-touch, kamu dapat melihat pandangan diagonal. Akan ada sebuah tutorial ketika kamu bermain RF2012, cobalah mengakses "TUTORIAL" kalau kamu ingin lebih mahir dalam mengoper dan menembak bola. Hal yang saya suka dalam game Real Football adalah kemudahan bermainnya dengan tombol-tombol yang di sudah tentukan kegunaanya, jika di bandingkan PES(Pro Evolution Soccer) yang tidak banyak memiliki trik. 

Ada beberapa mode di dalam game ini:
Club Master
Mulai dengan tim kamu di divisi terbawah dan pimpin tim ini menuju kemenangan di setiap kejuaraan. 
World Tour 
Berjalan ke seluruh dunia untuk menantang tim-tim terbaik. 
Enter the Legend 
Bermain sebagai satu pemain dan berusaha menjadi pemain bola terbaik sepanjang masa. 
League 
Pilih salah satu tim nasional atau sebuah klub dan bermain seluruh musim untuk jadi juara. 
Cup
Mengambil bagian dalam piala internasional atau piala klub. Kamu juga dapat memainkan European Cup 2012 dalam mode bermain ini. 
Challenge
Hidupkan kembali 20 momen besar dalam sejarah sepak bola, seperti final pertandingan Champions League Relive 2005, antara Milan vs Liverpool. 
Exhibition
Pilh tim kamu, pilih juga musuh, dan nikmati pertandingan bola dengan santai. 
Training
Berlatih skill-skill Real Football yang berbeda dan tingkatkan level bermain kamu untuk menjadi ahli di dalam dunia RF. 
Online Multiplayer
Ada dua jenis mode multiplayer yang akan kami jelaskan di sini, yaitu: WAP league dan Bluetooth
Multiplayer.

Dalam Wap RF League, kamu dapat bermain game secara sendiri, dan mengirimkan skor kamu ke tangga klasemen internasional. Di sini kamu dapat membandingkan skill bermain kamu dengan para ahli Real Football yang lain.
Pada mode Bluetooth multiplayer, kamu dapat bermain dengan teman-teman kamu dengan menggunakan koneksi Bluetoot. Tentu saja kamu membutuhkan Real Football 2012 terinstall di kedua handphone (kamu dan teman kamu). 

Bonus kode Cheat Real Football 2012:

- DALAM MENU UTAMA: Tekan 24462 untuk mengaktifkan modus ML
- DI CLUB MASTER / Masuk pada LEGEND MODE: Tekan 2468 untuk mengaktifkan modus menipu dan untuk memenangkan segalanya. (ANDA HARUS AKTIFKAN modus ML pada awalnya)
- DI GAME: Setelah mengaktifkan modus ML Tekan Tombol Arah Kanan untuk mendapatkan menu rahasia bernama Hand Of God.
- CPU vs CPU/Legend mode: Pada menu utama, tekan */# untuk beralih mode ini

Download:
Sesuaikan dengan Resolusi Layar HP kamu
Real Football 2012 S40 128x128


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...