.

Sms Guard s60v2 - Lindungi SMS Pribadimu

Saya yakin pasti semua pengguna ponsel takkan rela membiarkan orang lain membaca-baca inbox SMS yang sifatnya sangatlah pribadi. Alhasil, ketika sebagian SMS yang masuk di ponsel kita terbaca oleh orang lain, tidak jarang aib atau urusan-urusan pribadi si pengguna ponsel akan diketahui orang yang membacanya.

Sekarang sobat  tidak perlu khawatir dengan masalah lazim tersebut, karena memang fitur ponsel kita tidak ada yang memiliki SMS protector. Dengan SMS Guard, aplikasi untuk pengguna ponsel symbian v2, SMS di inbox kalian akan terlindungi.
sms guard s60v2
Pada artikel ini, saya menggunakan N70 Music Edition sebagai objeknya. Pada gambar nomor 1, sobat akan diminta untuk login terlebih dahulu. Caranya yaitu, ketikkan password (kata sandi) yang baru, untuk mengakses aplikasi ini secara berkala. Pada gambar nomor 2, akan langsung ditampilkan seluruh isi di inbox ponsel, dengan 2 tab (tab inbox yang belum di protect dan tab inbox yang sudah di protect). Pilih mana saja SMS sobat yang hendak di protect dengan menandai (mark) satu persatu / semua SMS.

Ketika SMS yang dikehendaki untuk di protect sudah di lock (kunci), maka SMS tersebut berpindah ke tab 'locked message'. sobat bisa lihat pada gambar nomor 3, inbox di ponsel sobat akan kosong seperti itu (tidak kosong sebenarnya), dan untuk membaca SMS itu semua, sobat bisa mengakses kembali dengan login ke SMS Guard, dengan kata lain, SMS sobat sudah dilindungi oleh SMS Guard. Pada gambar nomor 4, terdapat fitur tambahan dari aplikasi ini yang tidak ada pada fitur standar ponsel, yaitu opsi send via bluetooth. Enjoy !! :)
sms guard s60v2


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...