.

Super Phyton v2.5 s60v3

super phyton s60v3


File Name : Super Phyton v2.5 s60v3
Platform : Symbian s60v3
File Type : Zip [sis]
File Size : 2.1 MB
Categories : Phyton s60v3




Hai sobat Blogger's.. Saya mau posting ni ! Mau lanjutin posting kemarin tentang python namun kali ini saya mau share tentang Super Phyton V.2.5 khusus s60v3.


Berikut Penjelasannya sederhananya, Python ini merupakan aplikasi dasar yang harus diinstall untuk bisa menjalankan aplikasi-aplikasi yang berbasis python.Karena jika kita pasang sebuah aplikasi yang membutuhkan python, seperti X- Clear, maka aplikasinya tidak akan bisa dibuka,cuma berkedip saja. jadi python basicnya harus diinstall di hp kita.

Ada banyak macam dan jenis python,namun seperti yg saya bilang tadi kali ni python yg aku share adalah Super Phyton V.2.5v3 drive E untuk s60 v3, yang otomatis akan terpasang di memorycard, jadi tidak akan membebani memory hp sobat. super python ini juga tidak membutuhkan module pack lagi, jadi sangat simple dan ideal. ukuran file nya juga cuma 2,14mb. Untuk bisa menginstall python ini,

Berikut tutorialnya 
  1. Download Super Python v2.5(E) s60V3
  2. Extract file tersebut kemudian install..  
  3. Sebelum menginstall super phyton "jika ada python yg telah terinstall hapus terlebih dahulu di application manager, hapus juga apps2 yang berbasis python" 
  4. Selesai 
Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...