.

The Lion King | Java Games 128x128 240x320 320x240 360x640 128x160 176x208

the lion king java games

Name : The Lion King
Version : 1.0 | Java
Vendor : Walt Disney Company
Genre : Arcade, Adventure
Platform : Java
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



The Lion King Mobile Games  - Kartun Yang Menceritakan Anak Singa Yang Mewarisi Kerajan Dari Ayahnya Yang Begitu Besar dan Tanggung Jawab Besar, Setelah Ayanh dan Ibunya Mati.
Sang Anak Singga Merasa Belum Siap Menerima Semua itu Karna Usianya Yang Masih Muda, Sang Anak Singa Memutuskan Pergi Berpetualang Sambil Belajar Bagai Mana Menjadi Raja Yang Adil dan Bijaksana, Sementara Kerajaan di Serahkan Ke Pamannya Untuk Menjadi Raja Sementara Sampai Si Anak Singa Tumbuh Dewasa.
the lion king java games 
Ternyata Sang Paman Berambisi Menjadi Raja Selamanya, Untuk Mewujudkannya Sang Paman Mengutus Pembunuh-Pembunuh Bayaran Untuk Membunuh Sang Anak Singa.
Mampukah Sang Anak Singa Selamat Dari Para Pembunuh Bayaran, dan Mampukah Sang Anak Singa Menjadi Raja Yang Adil dan Bijaksana, dan Mampukah Juga Sang Anak Singa Merebut Kerajaannya Dari Sang Paman, Hanya anda Yang Bisa Menyelamatkannya.
Untuk Gameplaynya bisa sobat Nilai Sendiri.
the lion king java games
Buat sobat Yang Penasaran. Langsung aj Download The Lion King Java Games All Screen pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi ponsel sobat.

the lion king


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...