.

Tema s60v2 | Garuda Di dadaku

Assalamu'alaikum.wr.wb

Selamat pagi menjelang siang sobat blogger  Semua..., Bagaimana kabarNya sobat semua...??? saya  harap Semua baik-baik saja.....

Di hari yang cerah  ini.., saya  mau share Tema s60v2 Garuda di Dadaku Hasil Karya sendiri ...,
walaupun timnas akhir-akhir ini sering kalah..., tapi sebagai suporter sejati kita harus tetap mendukung Timnas. Semoga dengan Tema yg saya buat ini dapat sedikit menumbuhkan kembali rasa nasionalisme kita..

Oke sobat...., langsung di lihat-lihat aja screenshotNya...
Tema s60v2Tema s60v2
Bagi yang berminat langsung di unduh aja temanya Garuda Di Dadaku [ZMB]

Bonus..
Vicky Vette With Indonesia Jersey..^^
Tema s60v2Tema s60v2

Dua Tema diatas merupakan hasil karya sy sendiri, jadi bukan hasil copas ^^
Semoga bermanfaat..


7 komentar:

  1. follow back ya gan.. saya yang ScienceWorld ..
    http://www.ilhamibnupurnomo.co.cc/
    SALAM BLOGGER

    ReplyDelete
  2. wah kreatif. tapi sayangnya symbian sudah kehilangan peminat gan. pada beralih ke Android or bb.
    oya Folback #39 mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp gan, buat pecinta HP jadul dan symbian lover aja..^^

      thanks kunjungannya..

      Delete
  3. Kug g bisa temanya????uda q install tapi stelah diterapkan g muncul tema e..... kembali ke tema default..........

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih gan, barusan saya coba lagi lancar2 aja kok..hp saya n70

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...