.

Hard Reset Phone s60v2 Dengan Aplikasi Psiloc Task Manager

Psiloc Task Manager

File Name : Psiloc Task Manager S60v2
Platform : S60v2
File Type : sis 
File Size : 231 Kb 
Categories : Aplikasi s60v2





Pengguna smartphone symbian tentu sudah tahu cara hard reset atau formatting. Yakni dengan menekan 4 tombol ( 3 , * , call dan power ) secara bersamaan. Dengan kekuatan jari tentunya. Makanya sering disebut format jari-jari.

Tujuan dari hard reset sendiri adalah untuk mengembalikan dan menyegarkan kondisi software ponsel ke kondisi seperti saat pertama digunakan. Kita tahu , seringnya kita melakukan instal dan uninstal menimbulkan kekacauan registry. Belum lagi data-data dari aplikasi yang sudah tidak dipasang,yang tidak ikut terhapus saat uninstal, membebani memori telepon. Cukup sulit jika dihapus secara manual.

Dan bagi pengguna s60v2 , hard reset kerap dilakukan sebagai jurus terakhir untuk membasmi virus yang membandel. Yang tidak mempan dengan anti virus dan tidak dapat dihapus secara manual.
Tapi tidak mudah untuk melakukan format jari-jari. Beberapa orang mengalami kesulitan saat melakukannya. Apalagi jika kondisi tombol yang kurang baik.
Untungnya Untuk memudahkan melakukan hard reset pada s60v2 sudah tersedi aplikasi Psiloc Task Manager. Pada aplikasi ini terdapat kemampuan untuk melakukan hard reset. Buka aplikasinya, cek pada advance setting lalu enable kan formatting.setelah itu kamu bisi melakukan format ponsel jika diperlukan.
Psiloc Task ManagerPsiloc Task ManagerPsiloc Task Manager
Aku sarankan supaya aplikasi ini didaftarkan pada shortcut Smart Setting. Sehingga jika sewaktu-waktu ponsel kamu tidak dapat membuka menu karena virus , kamu tinggal buka aplikasi task manager ini melalui shortcut pada softkey kiri dan melakukan formatting.

Untuk berjaga2, silahkan Download Aplikasi Psiloc Task Manager s60v2 pada link di bawah ini.
gambar


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...