.

Aplikasi s60v2 | UnlockMe s60v2 - Aplikasi untuk membuka kode kunci Telepon s60v2

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bagaimana kabar teman2 semua?
Semoga semuanya baik2 saja dan tetap semangat..

Ok. kali ini saya  akan share aplikasi Jadul/Lawas buat pengguna hp s60v2 aplikasi ini namanya UnlockMe pastinya sobat sudah tak asing lagi mendengar nama aplikasi ini dan kegunaannya.
Jika ada yg belum tau kegunaanya saya jelasin sedikit, aplikasi ini gunanya untuk membuka atau mengetahui kode kunci hp kita bila kita lupa atau lupa ingatan..hehe,he

Biasanya hp s60v2 untuk membersihkan file yg tersembunyi akibat sering internetan atau kiriman bluthoot mengakibatkan hp terasa lemot dlm membuka menu, kalau hp nokia s60v2 perlu direstart ulang dg kode *#7780*, habis itu kita suruh memasukan kode kunci, ya kalau masih standar biasanya 12345, tp dari pengalaman kalau habis beli dari counter hp atau orang lain sudah gak standar lagi, akhirnya ke counter hp untuk memulihkannya... yach paling tdk 10-20rb lah melayang..Nah,  dengan aplikasi UnlockMe S60v2 ini kita bisa mencari otomatis kode kunci yg lupa atau memang kita gak tau karena hp belian dr orang lain yg gak kita kenal...Capek dech

Cara  menggunakan aplikasi ini sangat lah simpel dan mudah. Setelah muncul tampilan awal lalu tekan Pilihan maka akan muncul tampilan select seperti gambar berikut:
unlockMe s60v2


File Name  : UnlockMe s60v2
Platform    : S60v2
File Type    : sis
File Size      : 46 Kb
Categories : Aplikasi s60v2




Lalu sobat klik Unlock dan selanjutnya aplikasi akan memproses pencarian kode gambar seperti berikut:
unlockMe s60v2

Setelah aplikasi berhasil menemukan kode maka akan tampil seperti gambar berikut:
unlockMe s60v2

Pada tampilan screenshot di atas di dapat kode 12345 yang berarti kode pengunci handphone saya masih standard. Berikut saya coba ngetes lagi dengan merubah kode pengunci handphone saya dengan kode lain yaitu 22154 dan ternyata aplikasi ini berhasil juga menemukannya kode pengunci handphone saya berikut screenshot nya:
unlockMe s60v2
Dari  tampilan di atas di dapat kode 22154

Maka dari hasil uji coba saya, aplikasi ini memang handal. Apakah sobat ingin mencoba? Dan apakah aplikasi ini yang sobat cari? Jika sobat semua bingung atau lupa kode master reset handphone anda, aplikasi inilah solusinya.
unlockMe s60v2


9 komentar:

  1. waahh.. sip nich, cocok buat hp aku.. thank's bro...

    ReplyDelete
  2. Keren koq gan blognya
    Minimalis n tertata rapi, selain itu artikelnya juga mantap punya, thx udah share gan :)

    Regard,


    Penulis http://tips-droid.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan reviewnya..saya masih baru belajar ngeblog alias masih newbie..^^

      Delete
  3. gan, nanya dong nih.
    berhubung ane masih newbie.
    ini aplikasinya gmn cara nge installnya?
    thx ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung instal aja gan, setelah download terus buka/klik file unlockme.sis, nanti ada perinta instal, tekan ya..selanjutnya next aja..beres deh..

      nanti shortcut aplikasinya kalau di s60v2 biasanya otomatis ada di menu pribadi.

      Delete
    2. gan, ga bisa nih.
      file nya ga bsa ke install,jadi dianggap kaya program yg gw ga ada program bwt nge run nya.
      gw os nya pke windows xp neh,gan
      apa aplikasi ini ga bsa di jalanin di windows xp???
      sry ngerepotin nih.
      Thx ya gan

      Delete
    3. ya jelas gak bisa gan, aplikasi di atas untuk HP jadi gak bisa di jalankan di pc (windows xp), harus di instal di HP s60v2 seperti N70 dll

      Delete
    4. thanks gan,,sudah aku instal di 7610 lancar

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...