.

Dragon Bird | Games s60v3 240x320

games s60v3
Name : Dragon Bird
Version : 1.00, 1.01
Vendor : U Mobile
Genre : Shooting
Platform : Symbian
File Type : Zip [sis]
File Size : 4.8 Mb
Status : Signed, Unsigned
Categories : Games s60v3



Dragon Bird  adalah game tembak-tembakan di udara dengan target melawan pertahanan musuh menggunakan pesawat tempur canggih.Game yang bervendor U Mobile ini memang sangat asyik untuk dimainkan,dengan latar belakang pertempuran, warna yang contrast diiringi efek suara yang mantap membuat game ini sungguh enak untuk dinikmati.
Game Dragon Bird ini hampir mirip dengan game yang sudah populer sebelumnya yaitu Sky Force, pasti sobat juga sudah sering memainkannya bukan question.  menurut saya game Dragon Bird ini justru memiliki kualitas yang lebih baik dari game Sky Force.
games s60v3
Di sini sobat  akan berperan sebagai pilot pesawat tempur yang canggih dari militer angkatan udara, yang mendapatkan tugas khusus untuk menyerang langsung ke wilayah pertahanan lawan dan menghancurkan pertahanan itu dan menguasainya. sobat  akan di beri kesulitan dengan hadangan musuh yang sangat banyak, seperti pesawat, tank dan banyak lagi.

Ketegangan dan rasa takut di dalam peperangan ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Empat jenis pesawat teknologi, yang masing-masing memiliki kemampuan unik tersendiri.
8 lokasi yang besar, Bermacam-macam musuh.Semakin sobat banyak menghancurkan musuh, semakin sobat akan punya uang untuk memodernisasi perusahaan pesawat udara.

Rasakan sendiri  keseruan Game ini, Download Games s60v3 Dragon Bird pada Link di bawah ini:

games s60v3

Versi 1.01


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...