.

Ghost Recon Future Soldier | Games Java 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 360x640

ghost recon future soldier
Name : Ghost Recon Future Soldier
Vendor : Gameloft SA
Genre : Action, Shooting
Flatform : Java
File Type : Zip [Jar]
Categories : Java Games

Game perang tidak berarti hanya main tembak saja, kamu juga perlu kerjasama tim dan strategi untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Ghost Recon: Future Soldier adalah game yang mengkombinasikan perang terbuka, stealth, dan mengandalkan strategi tim untuk menyelesaikan misi.

Sebagai anggota tim elit Ghost Recon, kamu satu dari sedikit Ghost yang memiliki kekuatan, kemampuan adaptasi, & keberanian prajurit masa depan. Dengan spesialisasi di setiap area pertempuran, dipersenjatai agar mampu bertahan hidup, & dilatih mengambil keputusan mutlak, kamu mengemban misi yang tak dapat ditangani prajurit lain.
ghost recon future soldier 
Untuk mencegah sebuah kekuatan baru dari Rusia yang mengancam perdamaian dunia, kamu akan dibawa ke berbagai tempat di dunia. kamu akan berperang di tengah kota, dalam badai salju, bahkan di tengah gurun.
ghost recon future soldier
Kamu akan berperan sebagai prajurit masa depan yang menggunakan exoskeletons dan pesawat tak berawak, mengendarai sepeda motor dan mengemudi tank.Taktik berbasis tim untuk sepenuhnya memanfaatkan sekutu serba bisa yang mendukungmu.
ghost recon future soldier
Kamu juga akan menghadapi berbagai kondisi cuaca ekstrim dalam pertempuran seperti salju, hujan, dan kabut yang ditampilkan dengan grafis yang sangat detail.

Bagi yang sudah penasaran ingin memainkan gamenya atau sekedar ingin mengoleksinya, silahkan download Game Java Ghost Recon Future Soldier pada link di bawah ini dan sesuaikan dengan resolusi ponsel anda.
ghost recon future soldier


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...