.

Little Big City Java Games

little big city

Name : Little Big City
Vendor : Gameloft SA
Genre : Strategy
Platform : Java
File Type : Zip [Jar]
File Size : -

Categories : Java Games



Little Big City Salah Satu Game terbaru  buatan Gameloft SA Pasti kamu udah pada punya atau mungkin udah pada tamat gamesnya. Little Big City Game Simulation atau Strategy Atau di Sebut Game Pikirian Yang Benar-Benar Menguras Otak, Menurut Saya Game ini Bener-Bener Bagus Layaknya Game Strategy di PC, Gambar dan Sound Musiknya Bener-Bener Pas Banget.
little big city
Di game ini kamu berperan sebagai walikota yang memegang penting tatanan kota, kamu dapat membangun kota imajinasi kamu dengan berbagai dekorasi yang indah, keren, dan menarik, selain membangun kota kamu agar terlihat bagus dan maju disini kamu juga dapat membantu kota lain yang membutuhkan batuan terhitung ada sekitar 5 kota yang dapat kamu kunjungi selain itu kamu juga dapat bermain mini game yang sangat menarik, untuk kualitas grafis tidak perlu diragukan lagi karena telah 3D dan untuk sound sudah sangat bervariasi.
little big city
Langsung aj Download Little Big City Java Games All Screen pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi pada ponsel kamu.
little big city


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...