.

Men In Black 3 Java Games

men in black

Name : Men In Black 3
Genre : Action
Vendor : Gameloft SA
Platform : Java 
File Type : Zip [Jar] 
File Size : - 
Category : Java Games



Men In Black 3 Mobile Phone Games merupakan game keluaran terbaru dari Gameloft, sebuah perusahaan game yang sudah tidak asing lagi namanya di telinga semua gamers.

Game ini bergenre kan Action yang dimana pada game ini anda akan menjadi seorang agen Men in black yang mengejar seseorang yang bernama Boris. Game ini memiliki grafik yang bagus dan efek suara yang sangat bagus, jadi cocok dimainkan dengan suara.
men in black
Pada Game Men in black III ini ada banyak sekali senjata yang bisa digunakan. Mulai dari Machine gun, Shotgun, hingga laser.anda juga bisa menaiki kendaran. Yaitu motor pada stage ke-2, game ini memiliki beberapa stage, dimana pada setiap stage/ level memiliki tingkat kesulitan masing-masing.
men in black>
Pada game ini juga karakter yang dimainkan juga tidak hanya bisa berjalan ditanah/ bawah, tapi bisa juga jalan diatap/diatas dimana untuk bisa berjalan diatas atau terbalik anda cukup memencet tombol *.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk memainkan gamesnya, langsung aja Download Men In Black 3 Java Games pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi ponsel anda.
men in black


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...