.

MotoGP 2012 Game Android APK

game android motogp

Name : Game Android MotoGP 2012
Vendor : 365 games
Genre : Racing
Platform : Android
Type file : Zip [Apk]

File size: 6.3 MB
Categories:  Games Android


Ayo adu kemampuan dan adrenalinmu dengan game Motogp 2012 android dimana sobat dituntut skill yang tinggi untuk menaklukkan setiap tikungan yang berada di masing masing sirkuit, dan juga jangan lupa pilih jagoanmu untuk menjadi yang no 1 di tiap sirkuit.

Salah satu kelebihan game ini adalah informasi tentang pembalap yang ikut akurat disertai juga dengan foto asli Jadi kalian nanti bisa mainin pembalap-pembalap MotoGP sesuai Idola kalian seperti Valentino Rossi, Casey Stoner, Pedrosa, Hayden Dan lain-lain, juga dengan urutan sirkuit disesuaikan dengan seri MotoGP 2012.
game android motogp
Ada dua model permainan yang bisa kalian mainkan di MotoGP ini yaitu Quick Race atau sekali balapan dan juga New Session atau balapan semua Sirkuit sesuai yang sedang berlangsung saat ini.Serunya kalau udah main yang New Session kalian nanti akan balapan dari sirkut ke sirkuit selama satu musim. Berkompetisi mengumpulkan poin seperti layaknya pembalap MotoGP betulan.

Untuk controller ada dua pilihan yang bisa dipilih yaitu mode Tap yaitu dengan memencet panah pada screen atau Tilt yaitu dengan memiringkan Screen. Juga tersedia 2 level permainan Easy dan Pro. Kalian bisa menyesuaikan semua sesuai dengan kenyamanan masing masing.
game android motogp
Dari segi permainan, MotoGP2012 cukup mudah dijalankan, tidak terlalu responsif juga tidak terlalu seret. Walaupun grafisnya belum 100% full 3D tapi sudah lumayan bagus tampilannya kok sob.

Bagi yang belum punya, silahkan Download Games Android MotoGP 2012 Apk pada link di bawah ini:
game android motogp


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...