.

THE DEAD: Chapter One | Games Android

games android
Name : THE DEAD: Chapter One
Version : 1.2.3
Vendor : Corncrow Games
Genre : Action
Platform : Android
File Type : Zip [Apk]
File Size : 48 Mb
Category : Games Android


Untuk postingan kali ini saya mau share Game Android yg Bergenre Action dan Horror.

Bagai mana rasanya kalau sobat berada di sebuah kota yg penuh dengan Zombie yang siap memangsa , Nah di Game ini sobat bisa Merasakannya.

Berawal di Sebuah kota terpencil di Amerika Serikat, Kota yang damai dan tentram, Tiba-tiba kota ini di kejutkan oleh adanya Virus mematikan, yang bisa membuat penyakit yang aneh, yang membuat penderita bisa menjadi Zombie yang lapar, Satu Persatu semua penduduk kota di gigitnya, dan Menjadi Zombie.
di Sela-sela kehancuran kota, ada 1 rumah yang belum terimpeksi dari virus, 1 ayah yang bernama kevint dan 1 anak yang bernama elisa, dimana kevint harus melindungi anaknya dari serangan para zombie yang mulai memenuhi kota.

Di Suatu hari para zombie mulai mencium bau manusia yang ada di dalam rumah, dan ternyata itu tempat persembunyian kevint dan anaknya, Kevint dan anaknya mulai menyelamatkan diri dari serbuan para zombie, dipinggiran kota kevint menemukan rumah yang cukup besar, kevint dan anaknya pun bersembunyi di dalam rumah terseb, tapi para zombie tetap mencium keberadaan kevint dan anaknya itu, dan akhirnya kevint dan anaknya pun terjebak di dalam rumah, para zombiepun mulai memenuhi halaman rumah, Kevint pun terpaksa harus melawan semua zombie-zombie itu, Demi anaknya dan bertahan hidup, apa kevint dan anaknya akan selamat dan bertahan hidup dari serbuan para zombie? Hanya sobat yang bisa menentukannya.
games android
Dan untuk fitur-fitur Gamenya langsung aj sobat lihat Screenshotsnya.
Pokonya dari segi gambar benar-benar bagus full 3D, dari suaranya juga benar original, dari suara tembakan, geraman zombie dan lain-lain.

Game ini untuk OS Android 2.0 ke Atas.
dan Untuk Pengguna Samsung Galaxy Pocket Game ini Harus Menggunakan Aplikasi Chainfire 3D.

games android
Android 2.0+
240x320, 320x480, 480x800


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...