.

Games Java 3D River Storm 2

river storm 3d java games

Name : River Storm 2 3D
Vendor : NGames
Genre : Action, shooting
Platform :Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



3D River Storm 2 Mobile Phone Games | Jika kamu menyukai helikopter, maka game ini sangat cocok untuk di mainkan, River Storm 2 3D adalah sebuah helikopter arcade shooter game untuk ponsel.
river storm 3d java games
Disini kamu akan menjadi  pilot helikopter tempur. kamu harus menyelesaikan misi dengan  waktu yang terbatas sehingga benar-benar akan menjadi permainan yang menyenangkan dan tentunya menegangkan. dengan musuh yang akan selalu mencoba untuk menembak jatuh helikopter kamu.
river storm 3d java games
Setiap level akan  menjadi sulit dengan hambatan baru yang hanya akan membuat segalanya lebih menarik. Games River Storm 2 3D  ini memiliki beberapa bahasa yang dapat kamu pilih seperti bahasa Spanyol dan Inggris. dengan kualitas grafis yang bagus games River Storm 2 3D sangat layak untuk di mainkan di ponsel kamu.

Download Games Java 3D River Storm 2 Resolusi Layar 128x128 128x160 176x208 dan 240x320 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi ponsel kamu.
river storm 3d


3 komentar:

  1. hadir, gan' ijin sedot. Da direname Tapi gan, da di instal ketika dibuka games ada tulisan. Eror:java.lang.nullpointerexceptio:0 gmn ne gan??? Bls ya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan di rename gan, tapi extract dulu file jarnya yg ada di dalam zip, setelah itu instal file jarnya tersebut..

      Delete
  2. gan ane salah tulis'a da di extrack bkn di rename. Ma'afin ea gan... pgi gan... da di extrack ke jar gan pakai zipman. Da di instal tp ktka dbka games'a ada tulisan eror:java.lang.nullpointerexception:0.gmn ne gan da ane coba instal lg tp tetap sama aja gan..???

    ReplyDelete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...