.

Green Farm Java Games Bercocok Tanam

green farm games bercocok tanam

Name : Green Farm
Vendor : Gameloft
Genre : Arcade
Platform :Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games


Kamu pasti tau game Harvest Moon yang populer (terutama waktu jamannya PS X / PS One).  game harvest moon sendiri adalah sebuah game strategi pertanian yang menurut saya sangat bagus . Di mulai dari warisan ortu berupa beberapa biji benih dan beberapa alat-alat pertanian. Dari benih-benih tsb kalian harus mengembangkan tanaman pertanian menjadi lebih banyak dan menghasilkan uang untuk di belikan bibit lagi.

Yang akan ZMB share skr bukanlah games Harvest Moon melainkan Games Java Green Farm yang sangat mirip sekali dengan Harvest Moon
green farm games bercocok tanam
Dalam Games Green Farm ini nanti kamu tidak sendiri, di sebelah area pertanian ada juga para tetangga. Di saat-saat tertentu mereka akan minta bantuan kamu dalam mengerjakan sesuatu. Nantinya mereka akan datang main ke rumah dan menyampaikan maksudnya pada kalian. Biasanya sih tiap kalian selesai memberi bantuan, mereka akan memberimu sebuah kado/duit. dari duit itu nantinya kita bisa gunain buat beli tanaman ataupun yang lainnya..
selaen kita beli tanaman, kita juga bisa beli yang lain'a; misal
_ Kucing
_ Anjing
_ Ayam plus Kandang'a
_ Kelinci plus Kandang'a dll.
kita juga bisa beli traktor buat ngegampangin disaat lagi cocok tanam.


Dalam Game Green Farm ini kamu tidak bercocok tanam aja , kamu juga bisa berternak ayam. Tapi ayamnya usil, kadang susah juga ngatur mereka. Suka makan di sembarang tempat dan gak mau di pindahin. Hihihi. . . 
green farm games bercocok tanam
Selain bertani, ada juga hal penting disini. Sociality atau besosialisasi dengan teman-teman di sekitar mu. Jika kamu sering menyapa dan memberi kado pada mereka, maka mereka akan berteman baik denganmu dan akan memberi kado yang tak terduga.
green farm games bercocok tanam
Download Games Java Bercocok Tanam Green Farm All Screen pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi pada ponsel kamu.
green farm games bercocok tanam


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...