.

Galaxy on Fire 2 3D Java Games

galaxy on fire 2

Name : Galaxy on Fire 2 3D
Vendor : Fishlabs
Genre : Action, Shooter, Fly
Platform :Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Galaxy on Fire 2 3D adalah game kedua setelah Galaxy On Fire yang pertama dan masih dari vendor yang sama (Fishlabs), Galaxy on Fire 2 memiliki kualitas layar 3D yang cukup bagus, Bisa di katakan game ini mampu bersaing dengan game symbian! Pada Galaxy On Fire 2 kamu akan disuguhkan dengan berbagai jenis pesawat ruang angkasa, planet, Asteroid, dan stasiun ruang angkasa yang berbeda-beda. Semua dikemas dalam bentuk 3D yang cukup menarik.
galaxy on fire 2
Bercerita tentang seseorang bernama Keith T. Maxwell yang terlempar ke galaksi lain saat terjadi kerusakan pada mesin pesawatnya. Bermula setelah dia berhasil mengalahkan para perompak ruang angkasa dalam pertempuran yang sengit. Dia mengaktifkan mesin hyperdrive-nya untuk kembali ke tempat asal. Tapi tak disangka sebuah asteroid menabrak pesawatnya dan mesin hyperdrive mengalami gagal fungsi. Hal itulah yang memicu Keith terlempar ke galaksi jauh sekaligus menerobos waktu 35 tahun dari sekarang.Dan petualangan seru pun dimulai demi mencari jalan pulang...
galaxy on fire 2
Download Games Java Galaxy on Fire 2 3D Resolusi  176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi ponsel kamu.
galaxy on fire 2


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...