.

Game Android Agent Dash

game android agent dash

Name : Game Android Agent Dash
Genre : Arcade, Action
Platform : Android 2.3.3 and higher
File Type : Zip [Apk]
File Size : -
Categories : Games Android




Game Android Agent Dash | Dalam Game Agent Dash  ini kamu akan bermain sebagai seorang agen rahasia bernama Dash yang bertubuh besar dan memakai tuksedo. Tujuan utamanya adalah menghancurkan markas persembunyian musuh sambil menghindari berbagai ancaman dan rintangan. Untuk menghindarinya, kamu harus menggunakan jari kamu. Geser jari kamu ke kiri untuk belok kiri, ke kanan untuk belok kanan, ke atas untuk melompat, ke bawah untuk menunduk. Gerakannya sangat responsif dan tidak ada delay antara gerakan tangan kamudan gerakan si agen. Semakin jauh kamu bermain game ini, maka tingkat kesulitannya pun akan naik. Makin banyak rintangan yang mengganggu kamu dan makin membutuhkan gerakan tangan yang cepat. Karena saking cepatnya, ada beberapa rintangan yang mungkin tidak sempat terlihat oleh kamu. Setibanya kamu di markas musuh, kamu harus menembakinya dengan cara menekan layar untuk mengaktifkan senjata.
game android agent dash
Sebenarnya misi yang diberikan tidak sulit, kamu hanya perlu menghancurkan musuh-musuh yang keji. Untuk dapat memainkan game ini sangatlah mudah, dengan berlari dan menggunakan keahlian agen rahasia diharapkan kamu bisa menghindari setiap jebakkan musuh yang ada, misalkan saja pohon yang jatuh, sinar laser, truk besar yang menghadang dan masih banyak lagi.

Kamu tak perlu takut untuk menghadapi segala rintangan yang ada, kamu akan mendapatkan peralatan agen rahasiamu untuk membantu jalannya misi. Peralatan yang diberikan cukup bervariasi dan cukup keren ada jetpack, parasut dan mesin waktu untuk memperlambat gerakan. Ketika kamu terpojok dan sudah menyerah, kamu bisa menggunakan bantuan dari agen lain untuk menyelamatkanmu.
game android agent dash
Penasaran? Kalau begitu langsung saja Download  Game Android Agent Dash pada link di bawah ini,
game android agent dash


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...