.

Ninja Prophecy RPG Java Games

ninja prophecy rpg

File Name : Ninja Prophecy
Version : 1.00(4)
Vendor : Gameloft SA,
Language : English
Platform : Java, Symbian
Genre : RPG 

File type : Zip [Jar]
Category: Java Games



Pada Kesempatan kali ini ZMB akan membagikan game genre RPG untuk ponsel yang berbasis Java yaitu Ninja Prophecy Java Games,. Bayangkan game genre RPG digabungkan dengan atmosfir Ninja, saya yakin itu akan memberikan cerita yang memukau dan petualangan yang seru!

Ninja Prophecy adalah game genre RPG (Role-Playing Games) yang dikembangkan oleh Gameloft, Dan sepertinya Ninja Prophecy adalah game ninja RPG pertama yang dikembangkan gameloft, Seperti kebanyakan, gameloft selalu mengeluarkan game dari seri film layar lebar saja, Game ini bertipe RPG! Jadi anda bisa memainkan lebih dari satu karakter dan menaikkan level mereka. Adapun jagoan yang akan anda mainkan, Homura, Konoha, Kain, Mina, dan Iwato.
ninja prophecy rpg
Anda akan bermula di sebuah Desa Ninja sebagai murid klan ninja. Permainan akan disorot dari atas untuk mempermudah anda melihat semua area di game ini. Akan ada quest utama, dan side quest, dan anda harus menyelesaikan side quest jika ingin menambah uang, senjata dan EXP. Setiap anda meningkatkan level, anda akan mendapatkan skill-skill baru untuk menjelajahi dunia Ninja, seperti berjalan di tembok, lari di atas air, membuat jembatan dari rantai, dll.
ninja prophecy rpg
Features
• Sebagai pemain dari 5 ninja, Anda bebas mengeksplorasi lingkungan ninja yang terbuka dalam pencarian.
• Terdapat 8 dunia yang akan anda explorasi, yaitu: The Clan Ninja, Hutan, Daerah Rocky, Tambang Crystal, Pelabuhan Laut, Volcano, Castle dan Sky Tower.
• Buktikan kemampuan bertarung dan rasa taktis pada giliran berbasis pertempuran.
• Mengatasi berbagai setan-setan dari cerita rakyat Jepang.
• Memperoleh item, belajar Skill baru dan mendapatkan XP di sisi quests.
• Lakukan keterampilan ninja khusus untuk mengungkap lokasi rahasia: Gunakan skill ninja ,seperti melompat didinding dan pengait untuk mencapai tempat-tempat yang tinggi, berjalan di air dan menembus dinding es.
ninja prophecy rpg
Satu lagi fitur tambahan dalam Ninja Prophecy adalah Deadly Attack (serangan spesial) ketika musuh sedang sekarat. Anda harus menekan beberapa directional keypad untuk melepaskan serangan special tersebut. Setiap karakter punya serangan spesial keren khas mereka. Ini menjadikan Ninja Prophecy sebagai game RPG terbaik yang ada di Ponsel, cocok untuk menghabiskan waktu luang anda.  

Download Games Java Ninja Prophecy  Resolusi 128x128 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi ponsel kamu.
ninja prophecy rpg


2 komentar:

  1. code buat game ini *1739# dimenu, kalo sukses akan muncul notice "cheat enabled", terus maen dah. . . . pas maen pencet # buat munculun cheat menu kaya lvl up, instan die, dll. getolah *i like ninja prophecy andai aja ada lanjutanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sob, ninja propechy gamesny seru banget,,
      makasih sudah share cheatnya.

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...