.

Rollercoaster Rush Underground 3D Java Games

rollercoaster rush underground 3d

Name : Rollercoaster Rush Underground 3D
Vendor : Digital Chocolate, Inc.
Genre : Arcade 3D
Platform :Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Game 3D Rollercoaster Crush Underground Mobile Games | Permainan ini cocok dimainkan di ponsel Java dan Symbian. Sistem navigasi yang baik menjadi keunggulan dari game ini,namun kekurangannya adalah grafik yang dibuat sepertinya seminimalis mungkin,walaupun efek 3D nya masih dapat kita nikmati. Di game ini,, kamu tinggal mengatur kecepatan untuk menempuh garis finis. Hati-hati, kecepatan rollercoaster harus benar-benar kamu atur. Kalau terlalu cepat, rollercoasternya bisa jatuh…
rollercoaster rush underground 3d
Ada beberapa level dan tempat permainan yang disediakan,namun sobat blogger semua harus mampu menyelesaikan level demi level dengan indikator 3 bintang.Kalo kamu bisa mendapatkannya,maka otomatis level berikutnya akan terbuka kuncinya.
rollercoaster rush underground 3d
Game 3D Rollercoaster Rush Underground ini cukup menarik dan cukup menantang,lumayan untuk sekedar menghilangkan stress dan kepenatan setelah banyak kegiatan.Tertarik untuk mencobanya?

Download Games Java Rollercoaster Rush Underground 3D Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi ponsel kamu.
rollercoaster rush underground 3d


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...