.

Bomberman Atomic 3D Java Games

bomberman atomic 3d game

Name : Bomberman Atomic 3D Mobile Games
Vendor : Living Mobile
Genre : Action, Arcade, Logic, Strategy
Platform :Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Bomberman Atomic 3D adalah game strategi yang di mana sobat berada di sebuah labirin yang menuntut sobat mematikan musuh dngan boom agar lebih ke level yang susah, game ini juga mempunyai grafik 3D yang tampilannya menurut saya lumayan keren..

Gameplay dalam 3D Bomberman Atomic ini sederhana, kamu harus menempatkan bom strategis di sekitar grid 3D untuk menghilangkan hambatan dan menghilangkan musuh. Setelah grid dibersihkan dari musuh kamu dapat melanjutkan ke level  berikutnya. Ada banyak power-up untuk mengumpulkan 3D Bomberman Atom, termasuk bom lebih kuat, kehidupan ekstra dan sejenisnya.
bomberman atomic 3d game
Bomberman Atomic 3D memiliki tiga mode permainan yang berbeda yaitu : Campaign mode, Single Play, dan  Match. Yang terakhir kamu harus  melawan pemain lain dan kamu  harus terus berjalan sekitar bom tanam sampai kamu menjadi bomber terakhir dan jadi pemenangnya.

Download Bomberman Atomic 3D Java Game Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 dan 320x240 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi ponsel kamu.
bomberman atomic 3d game


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...