.

Dogz 3D Java Games MultiScreen

dogz 3d

Name : Dogz 3D
Vendor : Gameloft
Genre : Simulasi
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : 941 Kb
Categories : Java Games



Dogz 3D Mobile Games | Sebuah games simulasi yang unik . Game yang menyerupai Nintendogs terkenal dari Nintendo dan permainan dari serial Anjing. Di game ini kamu akan merawat anjing, kamu di tuntut untuk merawat anjing itu, seperti memberi makan, memberi minum, menandikannya, mengajak jalan2, dan sebagainya.
dogz 3d
Pilih anak anjing sesuai dengan keinginanmu, membelinya dan membawanya pulang. Beri dia makan  secara teratur, mengurusnya, bermain dan berjalan-jalan dengannya. Diantara kegiatan tersebut adalah: game di rumah, mencuci di kamar mandi, berjalan jalan, acara olahraga dan banyak hal lainnya. Secara keseluruhan permainan memiliki 11 mini-games yang unik Kamu dapat menghibur anak anjing dengan melemparkan Frisbee ke anjing kamu. Ada 10 tempat yang dapat kamu kunjungi dengan anak anjing.
dogz 3d
Permainan ini cocok untuk segala usia dan games ini support untuk semua resolusi Ponsel (Multiscreen), Bagi yang berminat mencobanya silahkan langsung Download Dogz 3D Java Games MultiScreen pada link di bawah ini.
dogz 3d

Note: Jika menemukan link download yang sudah gak bisa/mati, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...