.

Fast Five the Movie Official Game

fast five the movie official game

Name : Fast Five the Movie: Official Game
Vendor : Gameloft
Genre : Racing
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Fast Five the Movie: Official Game | Di angkat dari Film Layar Lebar Fast and Furious 5, Game bertipe balapan yang satu ini lebih dari game balapan biasa. Gamenya mempunyai story mode yang diambil dari jalan cerita dan setting original khas filmnya, terutama di area Rio de Janeiro, Hong Kong, Las Vegas dan Dominican Republic.

Polisi akan selalu mengganggu aksimu. Jika kamu menyetir terlalu cepat (memang keharusan), polisi akan mulai memburumu. Jangan sampai mobil kamu tertabrak sesuatu sewaktu ada polisi, kalau tidak kamu akan diberhentikan dan sebagian uang kamu akan ditarik polisi.
fast five the movie official game
Tidak ada faktor keberuntungan dalam memenangkan sebuah balapan. Kamu harus tune up mobil kamu (mesin, decals, rims, exhaust, etc) untuk menaikkan kecepatan dan kekuatan mobil. Nitro adalah salah satu kunci keberhasilan dalam mendapatkan kekuatan mobil dan menghancurkan mobil lain. kamu bisa menghancurkan mobil polisi juga. Seru kan?
fast five the movie official game
Fitur Games:
  • Drift: Drifting selama mungkin 
  • Chase target: Hancurkan mobil yang dituju
  • Take down: Hancurkan semua mobil yang ada di balapan
  • Elimination: 4 pembalap, 3 putaran; pembalap terakhir di setiap putaran akan kalah.
  • Survivor: Selesaikan track tanpa ditangkap polisi
  • Carnage: Hancurkan sebanyak mungkin mobil musuh
Download Games Java Fast Five the Movie Official Game Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
fast five the movie official game

Note: Jika menemukan link download yang sudah gak bisa/mati, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...