.

Townsmen 6 Revolution Mobile Games

townsmen 6 revolution java games

Name : Townsmen 6: Revolution
Vendor : Handy-Games
Genre : Simulators, Strategy
Platform :Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Townsmen 6: Revolution Java Games | adalah game berbasis RTS (Real Time Strategy). Kalian di tugaskan untuk membangun sebuah bangsa (koloni). Kalian diberikan berbagai fasilitas untuk menunjang kehidupan rakyat kalian. Fitur yang jarang ada di game RTS hp lainnya adalah adanya fitur cuaca ! Cuaca tidak akan terang-terang saja,tetapi kalian akan mengalami hujan dan badai. Cuaca tentunya akan mempengaruhi keadaan rakyat kalian yang sedang bekerja,mereka akan cepat lapar ! bukan itu saja,kalian tentunya harus bersiap menghadapi serangan dari bangsa / koloni lain !
townsmen 6 revolution java games
Pada awalnya kalian hanya punya sebuah kerajaan kecil dan sumber daya alam yang belum di olah. Gunakan penduduk kalian untuk mengolah sumber daya alam untuk membangun kota impian mu. Contohnya olahlah kayu di hutan dan tambanglah batu di penggalian untuk membuat sebuah kota kecil di dekat kerajaan mu.

Kemudian, bangun sebuah sumur mata air di dekat perkampungan. Agar gak kelaparan, buatlah sebuah dok kapal untuk para nelayan di pinggir pantai.
townsmen 6 revolution java games
Setelah berkembang jangan lupa buat sebidang kebun dan peternakan di dekat perkampungan untuk memenuhi kebutuhan pangan rakyatmu. Seiring dengan jumlah penduduk yang makin meningkat maka bangunlah kota kecil lainnya agak jauh dari kota pertama. Begitu seterusnya sampai kota kalian jadi ramai.

Download Townsmen 6: Revolution Mobile Games All Screen Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 360x640 dan For All Resolution pada link di bawah ini,
townsmen 6 revolution

Townsmen 6 Revolution For All Resolution 

Note: Jika menemukan link download yang sudah tidak bisa/error, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...