.

Call of Duty Black Ops Mobile Game 2012

call of duty black ops

Name : Call of Duty Black Ops
Vendor : Glu Mobile
Genre : Action, Shooters
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Call Of Duty 2012 Mobile Phone Games | Permainan Ponsel yang bergenre Action java untuk mobile. Kamu pasti sudah tau tentang permainan yang satu ini. Diawali oleh pendaratan pasukan AS dengan helicopter Black Hwak diwilayah Vietnam, dan kita termasuk salah satu anggota dalam pasukan tersebut, dengan dilengkapi persenjataan, menyisir dan mencari letak persembunyian musuh.
call of duty black ops
Kamu harus mengambil 15 misi yang berbeda di Vietnam pada tahun 1967. Hilangkan semua musuh dari situs pertahanan, mencuri kapal patroli dan bahan peledak tanaman untuk meledakkan kamp pelatihan musuh. Dengan optimisasi grafis dan alur cerita yang konsisten semakin menjadikan game ini menjadi salah satu favorit bagi pencinta game bertema perang.
call of duty black ops
Download Call of Duty Black Ops Mobile Games 2012 Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
call of duty black ops

Note: Jika menemukan link download yang sudah tidak bisa/mati, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...