.

Megacity Empire New York Java Games

megacity empire new york

Name : Megacity Empire: New York
Vendor : Gameloft
Genre : Simulation,Strategy
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Megacity Empire: New York | Game yang menggunakan otak dan pemikiran yang matang. Berperan sebagai seorang goverment kamu bertugas  untuk membangun sebuah kota kecil yang nantinya sedikit demi sedikit akan menjadi besar yang kelak dinamakan kota New York.

Di mulai dari segala fasilitas yang di butuhkan untuk sebuah kota kecil seperti perumahan, kantor, pasar, PLN, PDAM, kantor polisi hingga pemadam kebakaran.

Bermainlah secara bertahap, pelan-pelan namun pasti bangunlah kotamu sesuai dengan segala fasilitas yang di butuhkan oleh penduduk. Misalnya jalan, tempat rekreasi, kantor polisi, pemadam kebakaran, rumah dan pasar. Jika kalian masih bingung tenang aja, akan ada sebuah pemberitahuan jika pendudukmu sedang membutuhkan sesuatu.
megacity empire new york
Semakin tinggi levelnya maka akan semakin tinggi pula masalah yang ada di kota tersebut dan semakin kompleks. Tingkat kejahatan meningkat, sampah yang dikeluhkan warga, pendidikan yang mencukupi untuk semua warga, dan sebagainya yang disertai syarat keterbatasan akan waktu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.
 megacity empire new york
Download Megacity Empire: New York Java Games Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
megacity empire new york

Note: Jika menemukan link download yang sudah gak bisa/mati, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

2 komentar:

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...