.

Zuma Revenge mobile games Java

zuma revenge

Name : Zuma Revenge
Vendor : Popcap
Genre : Logic, Arcade
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Zuma Revenge mobile games for Java | Pasti kamu semua sudah tau Game yang satu ini, Atau bahkan  sudah tamat memainkannya, dalam game ini kita ditugaskan untuk menghancurkan aliran bola yang terus bergerak dengan menembakkan bola berwarna sama ke arah aliran minimal 3 bola dengan warna yang sama.
zuma revenge
Games Zuma's Revenge ini punya 60 level, yang setiap levelnya punya tingkat kesulitan yang berbeda. Dan, setiap 10 level terdapat level Boss yang harus dikalahkan. Namun, sedikit kemudahan karena kita punya pilihan untuk mengganti warna bola yang akan ditembakkan. untuk grafiknya menurut saya sangat bagus dan tampilannya tidak jauh beda dengan di PC.
zuma revenge
Download Zuma Revenge mobile games Java  Resolusi 128x160 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
zuma revenge

Note: Jika menemukan link download yang sudah gak bisa/mati, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

4 komentar:

  1. mantap gamenya,, download yg 320x240 aja, gan...

    Ditunggu kunjungannya ya sob,,
    coedars60v3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Gan, tolong upload k 4shared aja gan, tusfiles nya error reached limit terus gan. Thxs

    ReplyDelete
    Replies
    1. tusfile kalau downloadnya gak ada limit gan, yang limit cuma uploadnya aja, coba lagi gan..jika tetap gak bisa coba agan buat account di tusfile, gampang dan gratis kok..

      thanks

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...