.

Fish Tycoon Java Games

fish tycoon

Name : Fish Tycoon
Vendor : Oberon Games
Genre : Simulation
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Fish Tycoon Mobile Games | Walaupun sudah lumayan jadul tapi Games simulasi memelihara ikan ini sangat unik,  Disini kamu akan belajar memelihara ikan, kamu  harus merawat dengan baik berbagai jenis ikan yang ada di game ini seperti memberi mereka makan tepat waktu dan  memberi obat saat ada ikan yang sakit.
fish tycoon
Uniknya, kalau kita keluar dari game (exit) hanya beberapa jam saja, saat kita main lagi ikan ikan kita sudah besar, setelah ikan udah besar kita bisa menjualnya, kita bisa mengatur harga per ikannya. Tapi jangan menetapkan harga jauh diatas pasaran karena ikan kita gak bakal laku..hehee, uangnya dapat kita gunakan untuk membeli berbagai keperluan atau perlengkapan memelihara ikan.
fish tycoon
Cheat:
Pada saat akan membeli barang di Shop/Toko tekan *#1397#* setelah itu tinggal klik * di item/barang yang ingin di beli dengan gratis.

Download Games Java Memelihara ikan Fish Tycoon Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 dan 320x240 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
fish tycoon

Note: Jika menemukan link download yang sudah gak bisa/mati, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...