.

CS Sniper Java Games

cs sniper java games

Name : CS Sniper
Genre : Arcade, shooting
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



CS Sniper Mobile Games | Dalam game ini kamu adalah seorang penembak jitu dari Tim Sniper Eagle 3 yang di bentuk oleh departemen anti terroris dan tugas kamu adalah mengatasi terorisme yang semakin banyak, sebagai anggota tim, kamu akan mencoba untuk meringankan ancaman teroris di tempat-tempat seperti menara, jembatan, perahu dan depot, sesuai dengan perintah dari atasan kamu. Mampukah kamu mengemban tugas sebagai seorang sniper?
cs sniper java games
Download Games Java CS Sniper Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
cs sniper java games

Note: Jika menemukan link download yang sudah gak bisa/error, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

7 komentar:

  1. wihh.. Blogg nya gan Zopran ada Iklan GA nya..

    Kasih tips donk agan supaya Blogg saya bisa diterima di GA ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..sy bukan ahli masalah GA neh
      saya dulu juga udah berpuluh2 kali daftar adsense pake blog ini tapi di tolak terus..setlah itu sy gak mikirin GA lagi..^^

      Btw, ini acc GA blog sy yg lain (jadi mbuka rahasia neh^^), salah satu syarat di terima GA yg saya tau, blognya harus mempunyai page navigasi sperti: Home, About us, Contact us harus berbentuk form, Privacy Policy, Disclaimer, Partner us dan Sitemap

      Delete
  2. siang gan, saya mau tanya gimana cara gunain funs sms s60v2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. instal dulu aplikasinya, setelah itu buka aplikasi - tekan pilihan - kalau mau kirim sms pilih send, setelah itu jika ingin menggunakan efek sms sperti smile dll pilih insert effect, nah pilih aja efect yg di inginkan..

      Delete
  3. saLut banget sama blog ini, :)

    1. Review Gambar game'nya ada..
    2. pengertian dan pencerahan disetiap Postnya pun bagus. Membuat para pengunjung jadi pada nyaman dengan semua post agan..

    Terus berkarya gan !! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan atas review,support dan kunjungannya..

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...