.

Iron Man 3 Java Games Terbaru Gameloft

iron man 3

Name : Iron Man 3
Vendor : Gameloft
Genre : Action
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Iron Man 3 Mobile Phone Games New Release | Adalah Games Java Terbaru dari Gameloft dibuat berdasarkan film yang sudah populer dan tidak asing lagi yaitu Iron Man 3, Gamesnya release mendahului dari film/movienya yang selalu di tunda penayangan perdananya.
iron man 3
Gameplay dari Gamenya kurang lebih hampir sama dengan cerita pada film aslinya, dimana Tony Stark sang Iron Man akan melawan seorang musuh yang mempunyai kekuatan super tak terbatas. Iron Man kewalahan sampai seluruh aset yang dimilikinya hancur tak tersisa selain itu juga Stark harus memutar otak untuk melindungi keluarga dan teman-temannya, namun pada akhirnya ia menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia ?
iron man 3 java games
Penasaran? Langsung saja download Games Java Iron Man 3 Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
iron man 3 java games

Note: Jika menemukan link download yang sudah tidak bisa/error, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

2 komentar:

  1. untuk resolusi 176x208 mana Gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat 176x208 untuk saat ini belum ada gan, nanti jika udah keluar sya akan update lagi, thanks

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...