.

Kingdoms & Lords Java Gameloft 2013

kingdoms and lords

Name : Kingdoms & Lords
Vendor : Gameloft
Genre : Strategy, RPG
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Kingdoms & Lords Mobile Phones Game New Release | Mulailah membangun kerajaanmu dan persiapkan pasukanmu untuk berperang. Games ini sangat cocok untuk menemanimu di waktu santai. Disini kamu akan membangun kerajaan dan juga  melatih pasukan, kamu akan berperang melawan para barbarian dalam pertempuran bergaya RPG. Kamu membutuhkan strategi yang jitu dan lebih dari yang kamu bayangkan. Sekitar level 6 kamu akan merasakan kesulitan yang sesungguhnya dari game ini .
kingdoms and lords
Setelah kamu membangun Training Field, kamu dapat merekrut pasukan, kamu akan memerlukan berlian atau item khusus untuk membuka setiap jenis perekrutan secara terpisah, kamu juga dapat menggunakannya untuk  meng-upgrade kesehatan pasukanmu, serangan, pertahanan, regenerasi , hits kritis, dan akurasi. Buktikan kamu dapat menjadi pemimpin pasukan yang handal yang dapat melindungi kerajaannmu dari serangan pasukan barbar.
kingdoms and lords
Download Games Java Terbaru Kingdoms & Lords Resolusi 128x160 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
kingdoms and lords java game


2 komentar:

  1. Bos ukuran layar 176x208 ga ada atw emang dtinggal? Cz, game2 dbwah jg ga ada

    ReplyDelete
  2. untuk resolusi 176x208 emang masih belum ada bos, jika udah ada nanti akan saya update lagi..thanks

    ReplyDelete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...