.

W.A.R. Weapons Arena Race (Death Race) 2013 Java Games

WAR Weapons Arena Race

Name : W.A.R. Weapons Arena Race (Death Race)
Vendor : Qplaze
Genre : 3D games, Racing, Shooters
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



W.A.R. Weapons Arena Race (Death Race) Mobile Phone Games New Release | Merupakan Games Java terbaru yang bergenre Racing shooters dari Qplaze. Permainan ini hampir mirip dengan Death Race dengan  misi yang sederhana yaitu  menghancurkan lawan dan bertahan dari serangan lawan. Mobil terakhir yang tersisa akan menjadi pemenangnya . Hancurkan semua mobil lawan yang kamu jumpai di jalan!
WAR Weapons Arena Race
Mobil kamu akan dilengkapi dengan senjata senapan mesin standar. dan tersedia juga senjata-senjata berat lainnya yang tersebar di sekitar arena, seperti senapan kaliber kecil, roket, ranjau dan masih banyak lagi.
WAR Weapons Arena Race
Download Games Java Terbaru W.A.R. Weapons Arena Race (Death Race) Resolusi 128x160 176x208 240x320 dan 320x240 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
WAR Weapons Arena Race java games
 
Note: Jika menemukan link download yang sudah tidak bisa/error, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.

3 komentar:

  1. thanks sob, langsung saja deh saya cobain game yg satu ini

    ReplyDelete
  2. yah si tusfiles nurunin reward jadi $0.50(1000 donload) ni di Grup D :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya gitu deh, gpp gan coz saya upload di tusfile bukan untuk mengejar $$ tapi karena tusfile di banding web free upload yg lain lebih lama dalam menghapus file upload kita. saya sudah coba mediafire dll..

      kalau agan ada recomended hosting free upload yg bagus dan yg aman serta dapat menyimpan file kita dalam jangka wantu yg lama boleh di share disini, tapi yg tidak menyulitkan saat akan di download ^^

      thanks kunjungannya

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...