.

Fast & Furious 6 Java Games Terbaru Gameloft

fast and furious 6

Name : Fast & Furious 6
Vendor : Gameloft
Genre : Racing
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



Fast & Furious 6 Mobile Phone Games New Release | Dengan diluncurkannya film Terbaru Fast & Furious 6, Gameloft juga tidak mau ketinggalan dengan merilis game resmi dari Film blockbuster Fast & Furious 6 untuk platform Java!

Dalam game ini  total ada 35 tantangan dalam 7 chapters yang harus kamu lalui, sesuai dengan alur cerita di film. Kamu bisa bermain di 5 lokasi yakni London, LA, Canary Islands, Spain & Tokyo! Pilihan mobil? Tenang, ada 25 mobil yang bisa digunakan, termasuk Dodge Challenger SRT 8 & Dodge Daytona!
fast and furious 6
Games ini menurut saya lebih menantang dan jauh lebih bervariasi dibanding game racing mobile lainnya  dengan underground racing cars dengan kemampuan modifikasi yang luar biasa,. Bentuk tantangan yang beraneka ragam. Dari drift, race, wanted, elimination, duel, boss fight, dan masih banyak lagi!
fast and furious 6
Download Games Java Terbaru Gameloft Fast & Furious 6 Resolusi 128x128 128x160 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
fast and furious 6

NB. Untuk Mengetahui Update Terbaru, Jangan Lupa Like Fanpage Facebook Zopran Mobile Blog yang baru saya buat...^^ Thanks

3 komentar:

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...