.

Game Android | Pinball Deluxe

game android pinball deluxe

File Name  : Pinball Deluxe Android Game
Platform    : Android
File Type    : Zip [.apk]
File Size      : 7,2 mb
Categories : Game Android





Pinball Deluxe  adalah permainan pinball yang gratis untuk dunia mobile. Game ini berjalan pada Android (2.1 dan lebih tinggi) dan bekerja indah pada semua perangkat. Bahkan berjalan pada tablet dalam resolusi asli mereka, yang berarti grafis cantik di seluruh papan.

Bila dihitung dari platformnya, jumlah aplikasi gaming untuk handphone telah mencapai jutaan. Aplikasi gaming memang yang paling banyak diunduh oleh kebanyakan pengguna smartphone. Setelah suksesnya game Angry Bird yang telah mencapai 100 juta download dari berbagai platform. Maka, saat sebuah game untuk platform Android seperti Pinball Deluxe dikabarkan sukses mencapai angka 1 juta download kita sudah tidak akan terkejut lagi, apalagi aplikasi permainan Pinball ini merupakan aplikasi gratis.
game android pinball deluxe
Game Pinball Deluxe  pertama kali muncul untuk BlackBerry, namun pada saat itu game ciptaan Mobigloo ini merupakan aplikasi berbayar. Setelah transisi ke platform Android dan menjadi aplikasi gratis, Pinball Deluxe mendapat review yang baik di Android Market dengan rating keseluruhan dari 4,5 dari 5. Nilai 4,5 ini diberikan oleh pengguna yang telah memainkan game tersebut hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang . sumber (www.selular.co.id) 

Klik link dibawah ini untuk mendownload Game Pinball Deluxe Android
game android pinball deluxe 


0 komentar:

Post a Comment

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...