.

Tema s60v2 | iPhone Theme s60v2 Edition

Assalamualaikum Wr.Wb

Pertama-tama saya  ucapkan terima kasih kepada para sobat yang telah berkunjung di blog sederhana yang bernama Zopran Mobile Blog [ZMB] ini, tidak terasa udah 6 bulan saya ngeblog, terhitung dari pertama saya buat blog yaitu bulan maret 2012, dan blog ini adalah satu2nya blog punya saya, walaupun masih sepi pengunjung tapi tetap semangat..heehee

Dikesempatan kali ini, saya akan berbagi  tema hp untuk s60v2 yaitu Tema iphone s60v2
langsung aja diliat penampakannya di bawah ini:

iPhone Lillium
iphone theme s60v2 edition
iphone theme s60v2 edition
iphone theme s60v2 edition
Download iPhone 3D.sis 

iPhone Ultimate
iphone theme s60v2 edition
iphone theme s60v2 edition
Download Nokia iPhone.sis

Wood iPhone
iphone theme s60v2 edition
 Download Wood iPhone By ZMB.sis

Karena keterbatasan media ujinya, semua tema diatas hanya ditest di N70 dan semuanya berjalan lancar, saya rasa segitu dulu tema2 s60v2 yg saya share sekarang.
semoga bermanfaat..

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


2 komentar:

  1. nah, ini yang saya tunggu-tunggu.. Hehehe

    kapan-kapan share tentang game s60v2 dgn layar 176 x 208 yaa..
    game java juga boleh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bnyak tuh sob game buat s60v2, cek aja di kategori game s60v2 dan java game 176x208 :D

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...