.

The Amazing Spider-Man | Game Java All Screen

the amazing spiderman
Name : The Amazing Spider-Man
Version : 1.0.5
Vendor : Gameloft SA
Genre : Action
Platform : Java
File Type : Jar, Zip
Categories : Games Java




The Amazing Spider-Man  tidak seperti tiga filmnya sebelumnya, Sekuel superhero Spiderman kali ini menyajikan cerita yang berbeda, Meskipun masih berupa remake dari film jadul, tapi Sutradara The Amazing Spider-Man ini mencoba untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari cara shootingnya, Walaupun begitu jalan cerita yang dipakai masih tetap sesuai dengan cerita dikomiknya.

Pada serial The Amazing Spider-Man  Peran Peter Parker yang lugu dan pemalu kali ini sedikit berubah karakteristiknya seiring digantinya pemain utama menjadi Andrew Garfield, Kesan remaja genius yang cool berhasil dibawakan dengan baik olehnya.
the amazing spiderman
The Amazing Spider-Man  bercerita tentang masa lalu Peter yang masih berupa tanda tanya besar dalam kehidupannya hingga sekarang ini, Peter yang ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya sejak kecil secara tidak sengaja menemukan salah satu peninggalan berupa tas kerja beberapa dokumen perusahaan tempat ayahnya bekerja saat itu, Peter yang merasa penasaran akirnya mencoba mencari tahu melalui salah satu teman lama ayahnya yang bernama Dr. Cornor yang ternyata terobsesi dengan penemuan ayah Peter.

Dan Untuk Gameplaynya Saya Kurang Begitu Mengerti, dan Saya Rasa Alur Cerita di Film Sama Gamenya Berbeda. Buat  Yang Ingin Gamenya, Langsung aj Download The Amazing Spider-Man Game Java All Screen pada link di bawah ini:

the amazing spiderman
Pilih Sesuai Resolusi Layar dan Type Ponsel anda 




2 komentar:

  1. Setau saya, Amazing Spiderman itu bukan Spiderman 4, sepertinya perlu diralat deh. Film Amazing Spiderman merupakan cerita berbeda dari Spiderman 4.
    Skuel Spiderman sementara ini baru sampai Spiderman 3, tingga tunggu Spiderman 4. Setau saya Amazing Spiderman menyajikan cerita yang berbeda, lebih ke pribadi Spiderman, berbeda dengan seri 1, 2 dan 3 yang lebih memperlihatkan action Spiderman melawan lawan-lawannya dengan bumbu kehidupan pribadi. Kalau saya salah monggo dikoreksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah saya cari info di mbah gugel ternyata the amazing spiderman ternyata emang bukan spederman 4..

      thanks koreksinya sob..

      Delete

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...