.

Gangstar Rio: City of Saints | Game Java 128x128 240x320 320x240 128x160 176x208 360x640

gangstar rioName : Gangstar Rio: City of Saints
Version : 1.1.4
Vendor : Gameloft SA
Genre : Action
Platform : Java
File Type : Zip [Jar]
Categories : Java Games


Di dalam games Gangstar Rio: City of Saints ini kamu akan berperan menjadi Angel Nascimento, mantan anggota “Assassinos” yang dibesarkan di favela Rio dan memutuskan untuk keluar dari kehidupan preman ketika ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ana. Tetapi ketika ia sedang bersiap pergi, sebuah bom meledak di mobilnya, menyebabkan Angel menderita luka serius. Setelah operasi, Angel mendapatkan wajah baru dan memutuskan untuk kembali ke kehidupan geng untuk membalas dendam pada orang yang melakukan ini padanya.
gangstar rio
Ada 5 lingkungan yang dapat kita jelajahi dalam game ini, mulai dari favela hingga distrik bisnis, pantai, dan kota kolonial di Brazil. Sebagai karakter Angel, kita akan membalas dendam kepada orang-orang yang berusaha membunuh kita, selain itu, kita juga akan mengemban misi menegangkan seperti melindungi warga sipil, membunuh politisi, menyusup ke geng, dan memenangkan lomba.

gangstar rio
Kita juga dapat menggunakan beragam senjata dan kendaraan, termasuk kapal motor, helikopter, tank, dan bahkan jetpack untuk memenuhi misimu.Ini adalah karakter-karakter yang dapat kita temui dalam game ini.

Bagi sobat Yang ingin Game-nya, Silakan Download Games Java Gangstar Rio City of Saints pada link di bawah ini:
ZMB




3 komentar:

 

/> Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...